Wednesday, April 6, 2016

Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar

Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar dibawah ini.
Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar


Jika sebelumnya kita kerap disuguhi rumor soal Moto X+1 dan Moto G2, dan nampaknya tidak berhenti sampai di situ. Motorola sepertinya masih memiliki smartphone lain yang kemungkinan bakal diungkap dalam beberapa waktu ke depan.

Smartphone misterius tersebut, diketahui keberadaannya setelah sumber di situs Android Authority menerima screenshot dari sumber anonim yang diduga milik smartphone Droid Turbo dengan nomor model XT1254 (quark_verizon).

Dari screenshot tersebut diperoleh mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut yang terbilang sangat mengesankan.

Yup, seperti dilansir Android Authority, smartphone Motorola itu memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 805 berkecepatan 2.65GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, layar 4.59 inchi beresolusi 1440 x 2560 piksel, kamera belakang 20 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan akan menjalankan Android 4.4.4 KitKat.

Melihat spesifiaksi yang dibawanya, smartphone ini disebut bakal lebih powerful ketimbang Moto X+1. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga smartphone misterius itu diungkap resmi

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Smartphone 'Misterius' Motorola Ini Miliki Spesifikasi Gahar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.