Monday, April 4, 2016

Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes

Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes dibawah ini.
Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes


Menyusul berita wafatnya sang aktor comedian Robin Williams, Apple telah menambahkan fitur 'Remembering Robin Williams' di iTunes Store.

Adapun 'Remembering Robin Williams' memuat segala hal tentang Robin Williams. Bagian ini memiliki koleksi film, acara TV, dan pertunjukan lainnya yang dibintangi oleh aktor yang sangat berbakat tersebut. Beberapa film di dalamnya termasuk Mrs Doubtfire, Flubber, Hook, Jumanji dan Dead Poet Society ada di dalamnya.

Dilansir dari 9to5mac, Tim Cook (CEO Apple) berbagi pikiran dan rasa simpatinya melalui tweet tadi malam menyusul berita meninggalnya Williams. Menurut Cook, selain menampilkan beberapa film dan pertunjukan Robin Williams, iTunes Store adalah bentuk dedikasi Apple pada Robin Williams.

Cook pun menulis di tweet sebagai berikut:

"Robin Williams adalah salah satu aktor yang paling dicintai dan tak terlupakan dalam sejarah bisnis pertunjukan. Robin Williams membawa tawa dan inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Sepanjang karir yang membentang lima dekade, Williams berevolusi dari stand-up comedian untuk bintang film internasional. Di antara guru besar dari improvisasi, Robin mampu menarik penonton dengan energi komik lima menit. Banyak pertunjukan paling ikonik Williams di Dead Poets Society, Mrs Doubtfire, dan kemenangannya Oscar ® di film Good Will Hunting. Sebuah Emmy® Award dan pemenang Grammy, Williams adalah seorang dermawan yang menjabat donator besar di belakang Comic Relief USA, yang memiliki dana lebih dari USD $ 50 juta

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.