Tuesday, April 5, 2016

Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE

Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE dibawah ini.
Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE


Guna meningkatkan layanan pemetaannya, Apple dikabarkan telah merekrut salah seorang petinggi Nokia HERE, yakni Torsten Krenz. Krenz sebelum bergabung dengan Apple pada bulan ini, sempat menjabat sebagai direktur konten pemetaan regional di Nokia HERE.

Dilansir dari 9to5mac Krenz memiliki karir yang panjang dalam dunia pemetaan dan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden Ekspansi Global NAVTEQ Digital Mapping Operation sebelum diakuisisi oleh Nokia dan bergabung dengan Nokia HERE. Salah seorang narasumber di Nokia HERE mengatakan bahwa Krenz memimpin langsung operasi lapangan global dan bertanggung jawab untuk kebenaran pemetaan di seluruh dunia pada Nokia HERE.

Perekrutan ini dinilai cukup menarik di tubuh Apple. Ini mengisyaratkan bahwa Apple sedang berusaha untuk membangun proyek pengumpulan data baru untuk Maps dan bisa menjadi petunjuk lain bahwa Apple sedang meningkatkan pengumpulan data pemetaan yang lebih akurat untuk memperbaiki Apple Maps.

Sebelumnya, Apple dikabarnkan juga telah merekrut "karyawan kunci" lainnya untuk membantu meningkatkan layanan Apple Maps, yakni Benoit Dupin (mantan Wakil Presiden Amazon A9 Find).

Apple terus berupaya untuk meningkatkan layanan Maps-nya setelah terus menerus menerima keluhan dari pengguna selama 2 tahun setelah meluncurkan pengganti Google Maps di iOS. Apple memiliki banyak fitur Maps yang baru, yang direncanakan akan hadir untuk iOS 8 termasuk fitur pemetaan dalam ruangan, data yang ditingkatkan, lokalisasi fitur baru untuk Tiongkok, petunjuk arah transit untuk kendaraan umum. Namun sayangnya, fitur-fitur tersebut tertunda dan masih belum bisa hadir di iOS 8 menjelang peluncurannya musim gugur ini. Penundaan ini salah satunya dikarenakan masalah internal di tim Maps termasuk mundurnya Cathy Edwards yang bertugas sebagai kepala divisi tim Apple Maps saat itu

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Perbaiki Layanan Pemetaan, Apple Rekrut Petinggi Nokia HERE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.