Thursday, April 7, 2016

30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9

30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9 - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9, anda bisa menyimak artikel kami tentang 30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9 dibawah ini.
30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9


Belum lama Microsoft merilis versi Windows 8.1, Mereka sudah merencanakan untuk memperkenalkan Windows 9x pada tanggal 30 September.

Menurut kabar yang dilansir dari The Verge, Microsoft sedang merencanakan acara pers preview untuk pengembang OS.

Codename "Threshold", preview Windows 9x akan memberikan kesempatan pada pengembang untuk berkenalan dengan fitur kunci dari OS: seperti Start Menu mini dan hilangnya Charms bar.

Tidak hanya itu, Windows versi ini juga diharapkan akan dilengkapi fitur virtual asisten Cortana.

Di samping Windows 9, Microsoft juga dilaporkan telah mengembangkan versi windows yang menggabungkan Windows Phone dan Windows RT, yang kemungkinan akan diungkapkan rindianya pada acara tersebut

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai 30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul 30 September, Microsoft Siap Rilis Preview Windows 9 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.