Wednesday, April 6, 2016

Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan

Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan dibawah ini.
Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan



dikabarkan telah merilis 3 (tiga) jenis charging dock yang diperuntukkan Xperia Z Series. Adapun 3 jenis charging dock tersebut adalah tipe BSC10B, BSC10A dan BSC10C. Namun di balik itu, ada hal yang sangat menarik. Tercantum “Sony Xperia Tablet Z3 Compact” di buku panduan charging dock untuk Xperia Z Series!

Dilansir dari xperiablog, adapun 3 perangkat charging dock yang diperkenalkan oleh Sony ini pertama kali diketahui melalui dokumen yang dirilis oleh Sony yang berjudul “Using The Attachment”.

Pada dokumen itu dilengkapi dengan ilustrasi gambar ketiga charging dock dan rincian perangkat apa saja yang kompatibel dengan ketiga charging dock tersebut.

Untuk BSC10A, kompatibel dengan Sony Xperia Z Ultra, Xperia Z2 Tablet dan Xperia Tablet Z3 Compact. Untuk BSC10 B, kompatibel dengan Sony Xperia Z1, Xperia Z2, Xperia Z1 Compact, dan Xperia ZL2. Sedangkan untuk BSC10C, kompatibel dengan Sony Xperia Z2, Xperia ZL2, Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, dan Xperia Z Ultra.

Ini cukup menarik, karena Sony Xperia Tablet Z3 Compact baru akan dirilis oleh Sony pada 3 September 2014, di ajang IFA mendatang. Banyak yang menduga, ini adalah “kecerobohan” kecil dari Sony. Tapi sebagian berpendapat, bahwa ini bisa jadi adalah bagian dari strategi marketing Sony, yang memancing rasa penasaran dari publik

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Belum Rilis, Xperia Tablet Z3 Compact Muncul di Buku Panduan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.