Friday, April 8, 2016

Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya!

Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya! - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya! dibawah ini.
Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya!


Sebagai salah satu bentuk promosi terbarunya yakni "Burger King FreePhone", Burger King menawarkan smartphone Android bundling secara gratis pada pelanggannya.

Dilansir dari 9to5google, promosi yang dirilis pada (26/8) ini diharapkan oleh pihak Burger King untuk mendorong pengguna untuk men-download aplikasi mobile Burger King.

Pelanggan yang tertarik dengan promosi tersebut bisa mendapatkan salah satu dari beberapa smartphone Android secara gratis. Beberapa merek ponsel yang menjadi pilihan adalah Samsung Galaxy S4, HTC One M7, dan Motorola Moto X. Ketiganya dapat memilih bundling dengan operator melalui AT & T, Sprint, dan Verizon. Gratis kontrak bundling 2 tahun.

Waralaba makanan cepat saji tersebut menjalankan promosi unik itu untuk menunjukkan apresiasi bagi pelanggan dan juga diperlukan untuk mengambil keuntungan dari kesepakatan melalui perjanjian layanan melalui operator.

Promosi ini menawarkan sejumlah perangkat yang berbeda seperti LG Optimus G Pro baik varian hitam dan putih, dan banyak lagi. Sayangnya, promosi ini untuk sementara hanya berlaku di US dan Kanada

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Restoran Ini Berikan Ponsel Android Gratis ke Pelanggannya!. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul v ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.