Wednesday, April 6, 2016

Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi

Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi dibawah ini.
Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi


Seiring dengan jadwal peluncuran iPhone 6 yang kian dekat, bocoran gambar smartphone tersebut pun kian sulit terbendung.

Baru-baru ini foto iPhone 6 versi 4.7 inchi yang memperlihatkan panel depan serta bagian sisinya muncul ke permukaan setelah diunggah oleh feldvolk.com yang kemudian diteruskan oleh sumber di situs MacRumors.

Dari foto yang nampak memiliki kualitas cukup baik ini, iPhone 6 terlihat memiliki desain di mana bagian sudutnya agak membulat dengan ketebalan perangkat yang diduga sekitar 7 mm atau jauh lebih tipis ketimbang iPhone 5S yang memiliki tebal 7,6 mm.

Dengan bagian sudut yang agak membulat plus tombol volume yang telah didesain ulang, iPhone 6 disebut menyerupai style pada iPad mini, iPad Air, dan iPod touch terbaru. Selain itu, terlihat pula jika bahwa smartphone ini akan memiliki lubang speaker yang telah didesain ulang.

Penempatan tombol power juga telah berpindah ke sisi kanan, hal itu diduga untuk memudahkan pengguna ketika mengoperasikan smartphonenya dengan satu tangan.

Iphone 6 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Iphone 6 2 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Iphone 6 3 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Secara singkat bisa disebutkan jika bocoran gambar iPhone 6 terbaru ini masih sejalan dengan rumor sebelumnya. Lebih pastinya, kita tunggu saja 9 September nanti, di mana Apple disebut bakal mengungkap sang flagship baru

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Penampakan Terbaru iPhone 6 Versi 4.7 Inchi dari Berbagai Sisi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.