Sunday, April 3, 2016

Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM

Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM dibawah ini.
Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM


Kabar gembira bagi para pehobi kustom ROM pasalnya LG telah mengirim email ke XDA, mengisyaratkan kepada kelompok modders di masa mendatang rencananya ponsel mendatang milik pabrikan asal Korea itu diberikan akses untuk unlocking bootloader.

Pesan itu sebagai tanggapan atas surat resmi yang dikirim oleh anggota XDA Wolfgart, menanyakan tentang solusi resmi dari LG. Pabrikan menjawab bahwa itu dalam tahap menyiapkan server yang akan digunakan untuk proses unlocking bootloader biar lebih aman.

Menurut email dari LG, mereka sedang mentargetkan waktu dan perangkat, untuk menerapkan strategi bootloader unlocking-nya. Boleh jadi itu akan disiapkan di flagship mendatang atau atau dua generasi di depannya, model yang ada saat ini seperti LG G3 sudah dipenuhi oleh LG dengan proses apapun yang diputuskan.

Unlocking bootloader pada ponsel akan memungkinkan Anda untuk menginstal ROM kustom. Pemilik ponsel biasa tidak benar-benar perlu menyibukkan diri dengan hal ini. Jika Anda membuka bootloader pada ponsel Anda, Anda berarti membatalkan garansi pada handset. Tapi kedepannya LG akan melegalkannya meski bukan tidak mungkin tetap dengan berbagai syarat

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Ponsel LG Bakal 'Halal' di Kustom ROM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.