Saturday, April 2, 2016

Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera!

Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera! - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera! dibawah ini.
Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera!


Kyocera Communication Lab telah merilis sebuah video demo terbaru yang berisi tentang uji ketahanan (strength test) layar safirnya. Layar Safir Shield memang selama ini menjadi salah satu fitur andalan Kyocera.

Pada video yang telah diunggah ke YouTube dengan judul "Kyocera Sapphire Put To The Test" dengan durasi 59 detik tersebut menampilkan perbandingan ponsel Kyocera dengan menggunakan layar Sapphire Shield dengan layar kaca standar.

Pada ponsel yang menggunakan layar Sapphire Shield, saat menerima benturan dari batu atau gosokan granit, sama sekali layarnya tidak tergores. Mulus sama sekali. Sedangkan layar dengan bahan kaca standar, mengalami retakan parah di bagian tengah, yang berbentuk seperti webs (jaring laba-laba) melebar ke bagian pinggir layar. Perlindungan layar safir yang dinamakan Brigadier ini, membawa seperangkat kemampuan prima untuk melindungi layar. Selain anti gores, layar safir ini juga mengurangi resiko kerusakan dan pecah saat terbanting, terbentur, terlempar, ataupun tergosok benda tajam.

Kabarnya, Kyocera memulai debutnya di jaringan Verizon awal pekan lalu. Ponsel ini adalah salah satu dari beberapa ponsel yang menggunakan layar berbahan safir, selain Apple (iPhone 6) yang akan memulai debutnya pada awal bulan depan

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera!. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Intip Video Uji Ketahanan Layar Safir Kyocera! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.