Tuesday, April 5, 2016

Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4

Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4 - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4 dibawah ini.
Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4


Sebuah retailer besar di Indonesia, yakni Erafone, membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4. Hal ini dinilai cukup berani, mengingat perangkat ini baru resmi dirilis pada 3 September 2014 mendatang di Berlin.

Dilansir dari electronista, adalah sebuah daftar spesifikasi lengkap sebuah perangkat yang diklaim adalah "Samsung Galaxy Note 4" muncul di website Erafone. Spesifikasi tersebut masuk ke dalam "Product Detail", lengkap dengan keterangan harga senilai Rp.9.499.000; (setara dengan USD $810 off kontrak). Dan di bagian bawah tag harga, tertera keterangan "Ups Sorry, Sold Out!".

Spesifikasi untuk Samsung Galaxy Note 4 ditulis dengan rincian lengkap, mulai dari layar yang akan dibekali dengan layar Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi 1440x2560 piksel. Ponsel ini juga akan tersedia dalam 2 versi. Satu versi akan menggunakan processor quad-core Snapdragon 805 clock 2.5GHz, sementara yang lain menggunakan processor octa-core Exynoss 5433, terdiri dari empat core Cortex-A53 clock 1.3GHz dan empat core Cortex-A57. Keduanya masih akan menggunakan RAM 4GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB, dan 64GB, dan ekspansi microSD.

Untuk mengabadikan momen, ponsel ini akan dibekali dengan kamera 16 MP di bagian belakang dengan dual-LED flash dan optical image stabilization. Untuk koneksinya, ponsel ini dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0 LE, Wi-Fi, LTE, dan konektivitas MHL 2.

Sementara spesifikasi tersebut kemungkinan adalah otentik, namun pihak Samsung belum memberikan keterangan apapun terkait apakah Samsung galaxy Note 4 akan dilengkapi dengan sejumlah fitur dan item penting, seperti stylus input Note, dimensi fisik, dan apakah atau tidak akan memiliki beberapa fitur smartphone yang lebih unik, termasuk pemindai sidik jari dan monitor denyut jantung

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Belum Resmi Rilis, Erafone Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.