Monday, April 4, 2016

Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC?

Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC? - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC? dibawah ini.
Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC?



Smartphone yang diduga sebagai Nexus 6 telah muncul ke permukaan via situs benchmark GFXBench.

Secara terang-terangan, smartphone bernama Motorola ‘Shamu’ kemudian ditulis sumber sebagai Google Nexus 6.

Mengacu pada hasil tes Manhattan, seperti terlampir pada sebuah situs di Belanda, Techtastic, Motorola Shamu dikatakan kinerja GPU setara dengan sejumlah ponsel papan atas, seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, OnePlus One, dan HTC One (M8).

Berdasarkan kinerjanya yang tertuang dari hasil benchmark, sumber di situs TechTastic memperkirakan bahwasanya Nexus 6 akan dikemas dengan olahraga layar beresolusi 1080p dan chipset Snapdragon 801.

Menurut bocoran yang ada smartphone Nexus 6 akan tiba sekitar bulan November. Adapun Google telah mengkonfirmasi perihal bakal hadirnya smartphone ini yang kini mungkin telah dalam proses persiapan untuk hadir tahun ini. Benarkah?

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC?. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Kinerja Nexus 6 Setara Flagship Samsung, Sony, dan HTC? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.