Saturday, April 2, 2016

Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store

Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store dibawah ini.
Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store



Selama musim panas 2013, line-up dari Google Play Edition tumbuh sangat cepat, dengan perangkat yang populer di pasar seperti HTC, Motorola, Samsung, dan Sony. Bulan lalu, peringkat Play Edition menjadi hanya tiga: Moto G, Galaxy S4, dan HTC One (M8). Dan sekarang, Google telah secara total menghilangkan catalog Samsung Galaxy S4 Google Play Edition dari Google Play Store. Ada apa gerangan?

Dilansir dari 9to5google, hal ini tentu dapat dimengerti bahwa Google akan secara berkala memperbaharui catalog Play Edition dengan jajaran flagship brand terbaru. Dengan menghapus Samsung Galaxy S4 setelah lebih dari setahun ketersediaannya di Play Store, cukup membingungkan dan mengecewakan bagi publik yang justru menantikan katalog Galaxy S5 yang justru belum diumumkan sama sekali. Atau mungkin berharap Galaxy S5 masuk ke Google Play Edition. Google masih belum memiliki keputusan yang pasti apakah menetapkan Samsung Galaxy S5 masuk ke Play Edition atau tidak.

Dengan hanya dua ponsel yang ada di Google Play Edition yang tersedia sekarang (yakni Motorola Moto G dan HTC One (M8), banyak pihak sedikit khawatir dengan update ponsel di Google Play Store, dan meragukan referensi catalog dari Google Play Store

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Google Hapus Katalog Samsung Galaxy S4 dari Play Edition di Play Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.