Thursday, April 7, 2016

c 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur

Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur dibawah ini.
Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur

BOLT!, penyedia layanan 4G LTE di Indonesia, meluncurkan BOLT! Powerphone. Smartphone Dual Active 4G ini hadir dengan dukungan BOLT! mobile internet yang diklaim 10x lebih cepat, serta memungkinkan internet dan nomor GSM dapat aktif melakukan atau menerima panggilan secara bersamaan.

BOLT! Powerphone diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon dan akan tersedia dalam dua perangkat, yaitu ZTE V9820 dan IVO V5. Kedua smartphone tersebut diberi bonus kuota 8GB secara gratis.

Bolt Powerphone 1

“Kami bangga dapat memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat merasakan perubahan yang signifikan dalam hidup mereka. Melalui kehadiran BOLT! 4G Powerphone, konsumen dapat menikmati mobile internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat, sehingga lebih banyak lagi impian dan kesuksesan yang dapat diraih setiap saat. Tema ini kami sebut sebagai One Hit Wonder, every time,” kata Liryawati, Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE.

BOLT! 4G Powerphone ZTE V9820 dan BOLT! 4G Powerphone – IVO V5 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Untuk kinerjanya, kedua produk tersebut didukung prosesor Quad-Core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2 GHz.

BOLT! 4G Powerphone - ZTE V9820 terintegrasi dengan kamera 13MP serta memiliki layar 5 inchi beresolusi 1280 x 720 piksel; sedangkan BOLT! 4G Powerphone – IVO V5 hadir dengan kamera 8MP dan layar 5 inchi beresolusi 960x540 piksel. Kedua produk tersebut memiliki fitur auto-focus dan flash untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Harga paket BOLT! 4G Powerphone termasuk paket prabayar Thunder BOLT! 8GB yang berlaku 30 hari adalah Rp 3.099.000 untuk ZTE V9820. Sementara untuk IVO V5 dibanderol lebih murah Rp2.099.000 untuk IVO V5. Kedua smartphone ini akan mulai tersedia hari ini (22 Agustus 2014)

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Smartphone 'BOLT! 4G Powerphone' Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.