Friday, April 8, 2016

NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M

NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M, anda bisa menyimak artikel kami tentang NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M dibawah ini.
NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M



NVIDIA mempersembahkan generasi notebook gaming GeForce GTX 800M pada acara Vmodtech Master Building LAN Party 2014.

Acara yang merupakan pertemuan terbesar para penggemar PC di wilayah Asia Tenggara, berlokasi di Pantip Plaza, Bangkok yang diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2014.

Dengan lebih dari 300 orang gamer hardcore, kalangan enthusiast dan power user berpartisipasi untuk menunjukkan platform OC/Gaming terbaik tanpa batasan, Vmodtech Master Building LAN Party 2014 yang diselenggarakan oleh Vmodtech.com merupakan acara yang lebih besar dibandingkan sebelumnya di tahun ini.

Bersama dengan HP, Lenovo, MSI, dan lain-lain, NVIDIA menampilkan jajaran notebook gaming - GTX 800M untuk memamerkan kinerja menakjubkan, fitur-fitur terkini, dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk kalangan gamer yang mencari gameplay serius diluar desktop.

Tim gaming memamerkan kehebatan dari notebook-notebook Gaming NVIDIA GeForce GTX 800M – berbagai notebook canggih GTX 800M yang tangguh, sangat portable dan memiliki teknologi ekslusif GeForce gaming seperti NVIDIA PhysX dan HBAO+ untuk mendorong pengalaman yang lebih realistis dalam game-game favorit AAA

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul NVIDIA Luncurkan Notebook Gaming Bertenaga GeForce GTX 800M ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.