Thursday, March 31, 2016

Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur

Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur dibawah ini.
Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur



NVIDIA mengumumkan tablet SHIELD pekan lalu, sekaligus membuka keran pemesanan. Sekarang, tablet itu pun sudah bisa dibeli seharga 299 dolar AS. Saat ini baru tersedia versi 16GB Wi-Fi-only. Sedangkan model LTE dengan memori internal 32GB akan dirilis beberapa waktu kemudian, seharga 399 dolar AS.

Menurut NVIDIA, tablet SHIELD adalah yang pertama memiliki kekuatan untuk menangani teknologi yang membuat PC gaming lebih handal berkat chipset Tegra 2.2GHz K1 dengan 192-core GPU Kepler. CPU dan GPU yang kuat dilengkapi dengan 2GB RAM, layar 8 inci dengan 1.080 x 1.920 piksel, speaker stereo, NVIDIA DirectStylus 2, Kamera utama dan kamera depan 5MP, dan Android KitKat.

NVIDIA SHIELD Tablet Official Images Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

NVIDIA juga menawarkan Wireless Controller Shield dan sampul tablet Shield, tetapi ini sedang dijual terpisah, seharga 59,99 dolar AS dan 39,99 dolar AS.

Bahkan jika Anda bukan seorang pegiat game hardcore, NVIDIA SHIELD Tablet mungkin menarik bagi Anda, karena tidak terlalu mahal, sementara fitur yang ditawarkan cukup bagus. Sekarang tablet ini hanya tersedia di AS. Kira-kira bakal singgah di Indonesia atau tidak ya?

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Tablet Gahar Nvidia Shield Sudah Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.