Tuesday, March 29, 2016

Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple!

Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple! - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple! dibawah ini.
Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple!

Konsep desain terbaru dari iRing, yang merupakan piranti sandang terbaru besutan Apple bocor memaui video yang diunggah ke YouTube.

Pada video itu, iRing digambarkan sebagai cincin pintar masa depan yang datang dalam paket yang sama dengan iPhone 6 Air. iRing memiliki lampu notifikasi, sensor suhu tubuh, dan alat sensor yang mampu memantau detak jantung dan berfungsi sebagai pencari suasana hati. Pada dasarnya, perangkat ini dapat mendengarkan suara Anda, yang cukup mirip dengan Siri, dan bekerja dengan aplikasi Healthbook untuk terhubung dengan aplikasi di iPhone. Sementara itu, pada iRing memiliki logo Apple di atas nya yang bekerja sebagai LED Flash.

Dilansir dari Softpedia, meskipun ini hanya bocoran atau rumor, namun tidak tertutup kemungkinan Apple memang memiliki ambisi besar untuk menggarap piranti sandang inovatif, misalnya dalam bentuk cincin yang disebut iRing.

Di video yang telah diunggah ke YouTube dengan judul "A New Concept iPhone 6 Air Official HD Video 2014", pada menit 1:09 hingga selesai, dijelaskan bahwa iPhone 6 Air akan terkoneksi dengan iRing. Cincin pintar ini memiliki disain yang unik, dengan aksentuasi warna biru muda dan silver. Sensor terdapat di bagian dalam cincin, yang bersentuhan langsung dengan kulit jari pengguna.

Sejauh ini Apple belum memberikan informasi apapun terkait iRing dan kapan cincin pintar ini akan dirilis

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple!. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Video Ini Bocorkan Konsep iRing Apple! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.