Wednesday, March 30, 2016

Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screenc

Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen dibawah ini.
Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen


Ingin memperindah layar kunci smartphone Android Anda? Ada aplikasi baru, yang disebut Galaxy Foto Screen Lock, yang memungkinkan Anda melakukan hal itu.

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat untuk smartphone Samsung Galaxy. Aplikasi ini telah diuji pada Galaxy S5, Galaxy S4, dan Galaxy S III. Asyiknya, aplikasi ini juga bisa digunakank pada handset Android lainnya, bahkan tidak hanya perangkat yang dibuat oleh Samsung.

Jadi, apa sebenarnya keunikan Galaxy Photo Lock Screen? Selain memungkinkan Anda untuk menampilkan foto pada layar kunci Anda, ada banyak hal: slideshow foto apa pun yang Anda inginkan, notifikasi, status baterai, ramalan cuaca, ditambah tanggal dan waktu. Selain slideshow dari foto favorit Anda, Anda juga dapat memilih gambar latar belakang yang berbeda pada layar kunci.

Aplikasi Galaxy Photo Lock Screen ini gratis alias tidak memerlukan biaya sepeser pun, dan mendukung Android 4.0 atau yang lebih baru. Jika Anda suka dengan aplikasi ini silahkan download

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Ini Aplikasi Asyik Bisa Memajang Foto Slideshow di Lock Screen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.