Thursday, March 31, 2016

Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar

Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar dibawah ini.
Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar


Dengan pesanan Apple sebanyak 80 juta unit iPhone 6 4,7 inci dan 5,5 inci, produsen kontrak Foxconn bersiap-siap panan besar. Apple adalah pelanggan penting bagi Foxconn, untuk produksi iPhone 6 ini, petinggi Foxconn Terry Gou turun langsung mengawasi jalur produksi untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar.

Sumber industri yang sama yang melaporkan kunjungan Gou pada perakitan iPhone 6, sebelumnya sempat melaporkan bahwa desain ramping iPhone 6 menciptakan kesulitan di jalur perakitan. Apple memiliki masalah menemukan vendor untuk memasok baterai yang sesuai dengan dimensi perangkat.

Foxconn diperkirakan memproduksi 70% dari iphone 4,7 inch inci, dan 100% dari phablets iPhone 5,5 inci, yang telah dipesan

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Foxconn Pastikan Produksi iPhone 6 Berjalan Lancar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.