Tuesday, March 29, 2016

Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda

Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda dibawah ini.
Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda


Twitter telah mengumumkan bahwa mereka melakukan update untuk pengguna mobile di iOS (untuk iPhone) dan perangkat berbasis OS Android yang akan memungkinkan pengguna untuk kembali dapat meninjau seluruh riwayat pesan langsung (Direct Message atau DM) mereka.

Dilansir dari9to5mac.com, saat ini Twitter hanya memberikan kesempatan bagi pengguna untuk melihat DM dengan terbatas, tapi pembatasan itu akan dihapus dalam update versi terbaru yang akan membuat DM muncul lagi untuk platform mobile.

Twitter mengumumkan update ini yang di web dan mobile. support.twitter.com/articles/14606. Twitter menulis, "Kami membuat update ke Twitter untuk iOS (khusus iPhone) dan perangkat berbasis OS Android yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses seluruh DM lampau Anda."

Sejauh ini belum diketahui apakah pembaruan ini akan menjadikan pengguna akan tertrik untuk mengembalikan DM lama mereka atau tidak, dan apakah akan memberikan kendala dalam berkirim pesan tanpa masalah ke depannya

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Update Twitter di iOS dan Android, Kini Bisa Akses DM Lama Anda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.