Thursday, March 31, 2016

Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok

Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok dibawah ini.
Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok



sering disebut sebagai peniru Apple. Xiaomi berusaha keras membantah klaim ini, tetapi mengakui bahwa Apple adalah "inspirasi". Xiaomi tumbuh lebih cepat, dan berhasil menyalip Apple untuk menjadi perusahaan smartphone terbesar kedua di Tiongkok. Jadi, jika Xiaomi adalah peniru, dia telah menemukan cara untuk menjadi lebih populer dari Apple dengan produk yang lebih murah.

Menurut data terbaru dari Kantar Worldpanel Comtech, yang mencakup Januari sampai Mei 2014, Xiaomi meraih 21% dari penjualan smartphone di Tiongkok. Ini menempatkan Xiamoi di depan Apple yang memiliki 16% penjualan smartphone, namun masih tertinggal dari Samsung.

Samsung berada di puncak dengan 23% penjualan smartphone di Tiongkok. Jadi, Xiaomi mendekati Samsung, dan juga bisa menjadi produsen nomor satu dengan cepat.

Menariknya, Xiaomi adalah mendapatkan sebagian besar penjualan dari pengguna yang melakukan upgrade dari smartphone yang lebih tua, daripada menarik pengguna feature phone.
Kantar mengatakan bahwa 70% pembeli Xiaomi adalah pembeli yang meng-upgrade smartphone lain, dan 20% meng-upgrade perangkat Xiaomi yang

lebih tua. Sebagian besar dari mereka yang beralih merupakan pengguna Samsung, ini yang diperkirakan bahwa Xiaomi bisa segera menjadi nomor satu di pasar Tiongkok

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Salip Apple, Xiaomi Smartphone Terbesar Kedua di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.