Wednesday, March 30, 2016

24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna

24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang 24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna dibawah ini.
24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna


Setelah sempat dibuka beberapa saat, BBM Windows Phone Beta dilaporkan telah didaftar oleh 10 ribu pengguna dalam 24Jam.

Kabar ini diposting melalui bog resmi BlackBerry melalui SVP of emerging solutions BlackBerry, Matthew Talbot, yang mengungkapkan bahwa semua slot pengujian 10.000 beta untuk BBM pada Windows Phone telah diambil dalam waktu 24 jam.

Talbot juga menambahkan bahwa momentum kehadiran BBM di Windows Phone disambut dengan baik, sehingga perusahaan memastikan bahwa mereka telah membawa BBM ke platform yang tepat.

BBM untuk Windows Phone yang akan defers hadir ini akan membawa fitur tambahan seperti stickers, BBM Voice, Channels, sharing lokasi dan masih banyak lainnya. Sedangkan pada versi beta sekarang pengguna baru dapat menggunakannya untuk chating ke satu atau beberapa pengguna lain, termasuk mengirim gambar, voice notes atau contacts dan tetap dapat mengetahui update status melalui fitur feed, demikian dilansir ubergizmo

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai 24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul 24Jam, BBM Windows Phone Beta Didaftar 10 ribu Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.