Wednesday, March 30, 2016

Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir

Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir dibawah ini.
Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir


Kyocera Brigadir merupakan smartphone Android yang pernah dikenalkan pada April, diduga dalam perjalanan ke Verizon Wireless. Verizon belum mengkonfirmasi mengenai peluncuran perangkat itu, tapi rincian produk itu sudah diketahui.

Menurut Pocket Now, Brigadir akan menggunakan layar safir 4,5 inci dengan 720 x 1.280 piksel. Awal bulan ini, Kyocera mengumumkan bahwa mereka akan segera memperkenalkan tampilan Sapphire Shield, dan itu mungkin yang dimaksud adalah layar di seri Brigadir.

Kyocera Brigadir bukanlah smartphone biasa seperti banyak ponsel lain yang dibuat oleh Kyocera. Smartphone ini tahan debu dan air (IP68), kabarnya juga menampilkan kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, prosesor quad-core 1.4GHz, 2GB RAM, dan memori internal 16GB yang dapat diupgrade.

Apple iPhone 6 juga diharapkan memiliki layar safir, meskipun yang satu ini mungkin tidak akan dibuat oleh Kyocera. Ini masih harus dilihat apakah Kyocera berhasil meluncurkan Brigadir sebelum iPhone baru

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Kyocera Brigadir Diperkirakan Menggunakan Layar Safir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.