Wednesday, March 30, 2016

HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya?

HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya? - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya? dibawah ini.
HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya?



dikabarkan sedang menyiapkan perangkat Windows Phone 8.1, awalnya dikenal sebagai W8, mungkin akan menggunakan nama yang cukup aneh. Menurut Engadget, perangkat itu sementara disebut "HTC One (M8) for Windows", dan bakal dirilis Verizon selambat-lambatnya akhir September.

Seperti halnya HTC One M8 versi Android, di versi Windows juga akan memiliki speaker BoomSound, dan duo kamera di bagian belakang. Engadget menambahkan bahwa One M8 untuk Windows juga akan menampilkan kemampuan Voice-over-LTE (VoLTE).

Microsoft diperkirakan akan mengaktifkan dukungan VoLTE pada Windows Phone dengan future update GDR1, yang bisa berarti bahwa update itu akan tiba sebelum akhir September dan bertepatan dengan perangkat baru HTC.

Sayangnya, belum diketahui apakah versi Windows Phone-One M8 akan terlihat seperti versi Android? Juga soal nama, bisa jadi bukan "HTC One (M8) for Windows", karena ini masih tentatif.

Lagi pula, bukan kebiasaan HTC memberikan nama yang aneh untuk perangkat berbasis Microsoft. Dua perangkat Windows Phone HTC keluaran 2012 diperkenalkan sebagai "HTC Windows Phone 8X" dan "HTC Windows Phone 8S", meskipun semua orang menyebutnya HTC 8X dan HTC 8S

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya?. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul HTC One M8 for Windows, nama Perangkat HTC Windows Berikutnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.