Wednesday, March 30, 2016

BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM

BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM dibawah ini.
BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM


CEO BlackBerry John Chen adalah orang pertama yang menyebut pengguna iPhone "wallhuggers," yang berarti sindiran karena mereka selalu sibuk mencari saklar untuk mengisi baterai selama sehari. Samsung pun ikut menyindir Apple lewat iklan komersialnya yang juga bertema "wallhuggers". Sekarang, Chen terusik dengan meitraan Apple dan IBM.

Kombinasi Apple / IBM bisa membuat sulit BlackBerry, mereka tampaknya menegaskan akan fokus pada konsumen perusahaan.

Chen mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan beberapa perusahaan untuk menjalin kemitraan. Dia mencari perusahaan yang fokus pada keamanan dan manajemen identitas. Minggu terakhir ini, Chen mengatakan bahwa BlackBerry akan menawarkan versi cloud berbasis BES10, yang akan memungkinkan perusahaan untuk mengelola ponsel tanpa perlu memelihara server.

Beberapa nama yang telah menjadi buah bibir termasuk SAP dan Oracle. Keduanya memiliki layanan berbasis cloud, dan Chen tahu SAP sangat baik, telah menjual Sybase ke perusahaan perangkat lunak pada tahun 2010 senilai 5,8 miliar dolar AS.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul BlackBerry Cari Partner untuk Melawan Kolaborasi Apple-IBM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.