Tuesday, March 29, 2016

Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara

Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara dibawah ini.
Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara


Sudah tersedia dipasar di Negara Tiongkok sejak April, Samsung Galaxy S5 Duos LTE akhirnya meluncurkan ke pasar internasional. Smartphone dengan nomor model G9009D ini direncanakan akan tersedia dinegara Uni Emirat Arab dan Qatar.

Berita ini diketahui melalui promosi di beberapa majalah dinegara tersebut. Dibanderol seharga $ 748 atau sekitar Rp8,6 Juta-an, Galaxy S5 Duos LTE diperkirakan juga akan membuat debut di STI Polandia, dengan harga berbeda, demikian dilansir gsmarena.

Sedangkan di Welectronics AS Penawaran sendiri dibenderol $ 899 atau sekitar Rp10 juta-an, sedangkan di Negara Tiongkok Cina dibanderol $ 850 sekitar Rp9,7 Juta-an.

Diduga Galaxy S5 Duos LTE juga akan mencapai dibeberapa negera Eropa Barat dengan harga yang lebih mahal.

Samsung Galaxy S5 Duos LTE meiliki spesifikasi yang identik dengan Galaxy S5 Asli, kecuali perbedaan dari beratnya dengan 1.5gram dan chipset Snapdragon 801

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Samsung Galaxy S5 Duos Mulai Dipasarkan di Beberapa Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.