Wednesday, March 30, 2016

Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa

Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa dibawah ini.
Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa


Setiap akuisisi besar-besaran biasanya harus melewati persetujuan badan regulator di seluruh dunia menandatangani kesepakatan. Contoh ketika Google mengumumkan niat untuk menjual Motorola kepada Lenovo Januari lalu, sampai saat ini belum ada pihak regulator yang menyetujui kesepakatan itu. Juga butuh waktu sekitar 8 bulan untuk penyelesaian kesepakatan antara Microsoft dan Nokia. Sekarang, Apple telah melewati satu rintangan dalam pembelian Beats Audio.

Regulator antitrust Uni di Komisi Eropa telah menyetujui penjualan senilai 3 miliar dolar AS, mengatakan bahwa pangsa pasar headphone masih kecil untuk Appledan kompetisi masih ada cukup banyak kompetisi di pasar headphone dan streaming musik.

Diperkirakan proses pembelian Apple ini akan lebih cepat daripada proses yang dijalani oleh Motorola atau Nokia, karena hanya ada sedikit kekhawatiran antitrust pada pembelian Apple terhadap Beats, dan tidak ada kekhawatiran internasional mengenai perpindahan sejumlah besar uang, karena kedua perusahaan ini berbasis di Amerika.

Tujuan utama Apple membeli Beats masih belum jelas, apalagi ikon merek Beats jelas tidak sebanding dengan Apple. Begitu juga di bisnis streaming musiknya, masih perlu banyak dukungan. Banyak yang percaya bahwa sebenarnya pembelian itu karena factor kekuatan bintang seperti Dr Dre, Jimmy Lovine, dan segudang atlet dan selebriti yang mengiklani Beats

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Akuisisi Beats oleh Apple Direstui Eropa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.