Thursday, March 31, 2016

Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014

Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014 - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014 dibawah ini.
Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014


Ada ribuan rumor mengenai iWatch sejak ide pertama muncul bahwa Apple akan membuat smartwatch sendiri. Banyak yang berharap bahwa Apple akan merilis perangkat itu akhir tahun ini, dan pengenalan HealthKit di iOS 8 seakan membenarkan itu akan terjadi. Tapi, rumor baru mengatakan produksi iWatch ditunda sampai Q4 2014, yang berarti perangkat itu mungkin baru muncul di 2015.

Berita itu datang dari Taiwan, di mana penundaan itu dilaporkan pada pengumuman selama konferensi perusahaan di TPK. TPK telah menjadi salah satu pemasok utama komponen sentuh untuk iPhone dan iPads Apple, dan telah dikabarkan akan menjadi pemasok untuk iWatch juga.

Salah satu anak perusahaannya TPK Films adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang dapat membangun modul sentuh menggunakan kawat nano perak, yang memungkinkan komponen untuk menjadi fleksibel dan sangat kecil (cocok untuk smartwatches.)

Ini adalah kedua kalinya isu mengenai produksi iWatch tidak akan mulai sampai akhir tahun ini. Ming-Chi Kuo, seorang analis spesialis Apple, baru-baru ini mengatakan bahwa produksi massal iWatch tidak akan mulai sampai November, dan berarti rilis sekitar awal 2015

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Produksi iWatch Dilaporkan Ditunda Hingga Akhir 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.