Sunday, April 3, 2016

Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File

Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File dibawah ini.
Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File


Yahoo melakukan update di layanan Yahoo Mail, dengan menambahkan fitur penting di dalmnya, yakni filter pencarian untuk file dan foto.

Dilansir dari 9to5mac, Yahoo memperbaharui aplikasi Mail untuk iPhone dan iPad dengan pengalaman pencarian yang lebih ditingkatkan dengan membuatnya lebih mudah untuk menemukan email dan konten tertentu dalam email ketika mencari kontak.

Dengan aplikasi yang telah diperbarui ini, pengguna kini dapat menerapkan filter (penyaringan) setelah mencari kontak yang akan menyaring hasil menurut email, foto, atau file. Anda akan lebih mudah untuk, misalnya, menemukan lampiran tertentu dalam email atau percakapan di email.

Update ini juga mencakup peningkatan kinerja dan perbaikan bug di Yahoo Mail.

Update Yahoo Mail versi 3.2.0 ini khusus untuk perangkat berbasis iOS (iPhone dan iPad) dan tersedia secara gratis

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Update Yahoo Mail di iOS, Tambahkan Filter Pencarian Foto dan File ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.