Thursday, April 7, 2016

File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir

File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir, anda bisa menyimak artikel kami tentang File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir dibawah ini.
File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir


Sebuah dokumen internal yang diterbitkan oleh badan penelitian PTT Research Analyst Senior dan GTAT investor Matt Margolis, membocorkan sebagian rencana Apple tentang produksi layar Safir-nya.

Dilansir dari 9to5mac, melalui dokumen tersebut, diketahui bahwa Apple mengajukan surat permohonan perluasan pabrik safir di Meza, pada Pemerintah Arizona. Langkah Apple ini adalah antisipasi meningkatnya produksi layar safir yang diperkirakan pada bulan ini mulai produksi.

James J. Patton (Direktur Kepatuhan Perdagangan Global Apple) mengajukan surat pada awal Juli ke US Department of Commerce. Surat itu menunjukkan rencana ekspansi oleh Apple yang timeline-nya dimulai pada Agustus 2014. Hal ini menunjukkan bahwa Apple berencana untuk mulai produksi komponen layar safir kristal untuk perangkat iOS baru bulan ini.

Selain itu dari dokumen Penelitian Margolis mencatat bahwa komponen safir terdaftar di grafik di atas dengan nomor referensi 7.116,20 yang merujuk ke komponen kategori: "Jewelery" atau perhiasan. Di dokumen penelitian tersebut, safir HTSUS No 7.116,20 merupakan batu semi-mulia dengan nilai kurang lebih USD $ 40 per –piece. Safir murni, tidak mengandung batuan Jadeite atau Rubies.

Akan tetapi, Margolis tidak menemukan bahan safir yang akan dihadirkan pada perangkat non iPhone. Hal ini menyebabkan Margolis percaya bahwa dokumen-dokumen baru yang mengacu pada produksi wearable device Apple, rencananya akan diperkenalkan paling cepat pada bulan Oktober

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul File Ini Bongkar Rencana Apple Produksi Layar Safir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.