Saturday, April 2, 2016

Microsoft Batal Rilis Surface Mini

Microsoft Batal Rilis Surface Mini - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Microsoft Batal Rilis Surface Mini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Batal Rilis Surface Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Batal Rilis Surface Mini dibawah ini.
Microsoft Batal Rilis Surface Mini


telah mengkonfirmasi mereka membatalkan rencana untuk merilis sebuah tablet Surface Mini di awal musim semi tahun ini.

Dilansir dari mashable, selama laporan keuangan kuartalan, Amy Hood (CFO Microsoft) mengatakan bahwa bagian dari stabilnya posisi keuangan Microsoft pada sesi kuartalan 2014 adalah salah satunya adalah langkah Microsoft yang memutuskan untuk membatalkan Surface Mini secara premature, sebelum dirilis.

"Pada kuartal tersebut, kami menilai kembali roadmap produk kami dan memutuskan untuk tidak merilis tablet baru." kata Hood. Hood memang tidak mengidentifikasi Surface Mini dengan nama secara gamblang, namun berdasarkan laporan lain menyatakan bahwa Microsoft telah membatalkan rencana untuk merilis tablet tersebut.

Keputusan yang dinilai ekstrem ini dipengaruhi oleh CEO Microsoft, Satya Nadella, yang lebih menekankan penawaran Microsoft untuk lebih ber fokus pada produktivitas. Selain itu perangkat Windows telah dikritik karena tidak melayani pasar tablet dengan layar kecil. Pasar tablet layar kecil telah berkembang dengan cepat selama dua tahun terakhir, tetapi Windows tidak mendukung disain mereka hingga musim gugur 2013 sampai dengan peluncuran Windows 8.1. Dan tak terelakkan bahwa Surface Mini adalah produk yang dianggap "inheren" atau tidak sesuai dengan keinginan dan trend pasar

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Batal Rilis Surface Mini. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Microsoft Batal Rilis Surface Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.