Sunday, April 3, 2016

Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah

Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah dibawah ini.
Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah

Tanpa diketahui banyak media, LG rilis 3 smartphone dikelas entry level terbaru yakni LG L20, LG L30 dan LG L50. Ketiganya memiliki jeroan yang relatif sama, dengan sedikit perbedaan pada beberapa komponen.

Meski masuk dalam kelas bawah, ketiga smartphone yang desain yang memikat ini sudah mendukung Android Android OS, v4.4.2 (KitKat). Bagaimana spesifikasi lengkapnya? Ini dia

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Ini 3 Smartphone Android LG Seri L Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.