Saturday, April 2, 2016

KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha

KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha, anda bisa menyimak artikel kami tentang KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha dibawah ini.
KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha


Untuk para pengguna ponsel Nokia Asha, Kakao punya kabar gembira untuk Anda.

Kakao yang merupakan pembesut KakaoTalk, mengumumkan bahwa aplikasi olah pesannya itu kini bisa dinikmati oleh lebih banyak pengguna ponsel Nokia Asha.

“Walaupun peluncuran KakaoTalk untuk Asha pada Februari lalu sangat sukses, namun versi tersebut hanya mendukung perangkat Nokia terbaru. Kami ingin memperluas ketersediaan KakaoTalk sehingga lebih banyak pengguna Asha dapat merasakan konektivitas penuh yang dinikmati oleh 150 juta pengguna KakaoTalk di seluruh dunia,” kata Alex Kookhyun Kim, Head of Kakao Indonesia.

Dengan pengumuman tersebut, pengguna semua model Asha yang diproduksi setelah 2010, termasuk Asha 300, C2-03, X3-02 dan Asha 210 dapat mengunduh KakaoTalk untuk Asha 1.0.1 terbaru via Nokia Store.

KakaoTalk untuk Asha 1.0.1 hadir menawarkan beberapa manfaat baru bagi pengguna. Seperti antarmuka pengguna yang secara keseluruhan didesain kembali dengan mempertimbangkan beragam spesifikasi dari perangkat-perangkat Nokia Asha. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman ber-KakaoTalk seoptimal mungkin, terlepas dari resolusi layar telepon seluler atau antarmuka pengetikan mereka.

Aspek-aspek lain yang diperbaiki untuk mendapatkan performa yang lebih baik termasuk mengurangi ukuran file dan memperbaiki berbagai bugs yang ditemukan di versi sebelumnya.

Pengguna yang mengunduh KakaoTalk untuk Asha terbaru juga akan menemukan karakter-karakter Kakao Friends di antara pilihan emoji sehingga melengkapi berbagai pilihan stiker dan emotikon menarik yang telah tersedia.

“Ini akan menjadi sebuah kesempatan besar bagi kami untuk memperluas jumlah pengguna KakaoTalk di Nokia Asha,dan Kakao berencana untuk menghadirkan fitur-fitur dan konten yang lebih canggih untuk pembaruan di masa depan guna memperkaya gaya hidup mobile pengguna Indonesia,” tandas Alex.

KakaoTalk untuk Asha terbaru ini mendukung 12 bahasa dan dapat diunduh di Nokia Store

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul KakaoTalk Kini Tersedia untuk Banyak Model Nokia Asha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.