Wednesday, April 6, 2016

Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini

Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini dibawah ini.
Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini




Google hari ini mengumumkan bahwa browser Chrome sekarang tersedia untuk didownload bagi seluruh platform di Kuba. Sampai saat ini, Chrome belum tersedia untuk pengguna untuk di Kuba karena regulasi pemerintah Kuba yang membatasi perdagangan yang juga memblokir penggunaan beberapa layanan Google lainnya di negara ini.

Dilansir dari 9to5google, pengendalian ekspor Amerika Serikat dan pemberlakukan sanksi kadang-kadang dapat membatasi produk yang tersedia di negara-negara tertentu. Namun hal ini tidak membuat gentar Google untuk tetap menghadirkan layanannya di negeri cerutu ini. Dan hal tersebut terbukti bahwa pengguna internet di Kuba sekarang dapat menggunakan Chrome juga, dan browsing web lebih cepat dan lebih aman daripada pengalaman browsing mereka sebelumnya.

Google mengatakan bahwa mereka terus berupaya untuk menjadikan layanan Google tersedia di banyak negara. Seperti beberapa waktu sebelumnya, Google Chrome tersedia di negara-negara lain termasuk Suriah dan Iran

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Chrome Kini Sudah Tersedia di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.