Monday, April 4, 2016

10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global

10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global dibawah ini.
10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global


Diluncurkan secara perdana sejak November tahun lalu, konsol game PlayStation 4 hingga saat ini diklaim telah terjual 10 juta unit diseluruh dunia.

Pengumuman penjualan PlayStation 4 tersebut, seperti dilansir Techradar, dinyatakan oleh Jim Ryan yang tak lain adalah President & CEO Sony Computer Entertainment di Eropa.

Sukses penjualan PlayStation 4, terlihat pertama kalinya ketika konsol game ini diluncurkan secara perdana, di mana lebih dari satu juta unit laku terjual hanya dalam kurun waktu 24 jam di Amerika Utara.

Kehadiran PlayStation 4 di pasar memang mendapat lawan tangguh, yakni Xbox One. Siapa yang pada akhirnya jadi pemenang, mari kita lihat perkembangannya nanti

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai 10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul 10 Juta Unit PlayStation 4 Terjual Secara Global ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.