Friday, April 8, 2016

Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015

Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015 - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015 dibawah ini.
Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015


Guna meningkatkan persaingannya di segmen pasar smartphone kelas menengah, Sony dikabarkan bakal menggelontorkan lebih banyak smartphone tahan air tahun depan.

Tak sekadar itu, menurut sumber di industry sebagaimana dikutip DigiTimes, Sony berkemungkinan juga akan membuat standar baru ‘tahan air’ untuk model smartphone-nya di 2015.

Guna memuluskan rencananya, dalam laporan itu disebut pula jika mitra pabrikan Sony Mobile di Taiwan, antara lain Compal Electronics (Compal Communications), dan Arima Communications telah mengembangkan model tahan air sesuai dengan persyaratan yang diinginkan.

Sony seperti diketahui, baru-baru ini merilis Xperia M2 Aqua, yang merupakan smartphone kelas menengah terbaru miliknya yang datang dengan kemampuan tahan air dan debu. Smartphone yang mengantongi sertifikasi IP68 ini dikemas dengan layar IPS 4.8 inchi beresolusi 960 x 540 piksel, prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 400, serta kamera 8 megapiksel.

Xperia M2 Aqua masih dapat bertahan hidup pada kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit serta support jaringan LTE. Untuk harga, smartphone ini dilepas dengan banderol di bawah 250 Euro

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Sony Siap Gelontorkan Lebih Banyak Ponsel Tahan Air di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.