Tuesday, April 5, 2016

Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat

Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat dibawah ini.
Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat


Smart Tattoo yang merupakan tattoo pintar yang dapat menghasilkan daya listrik yang dihasilkan dari keringat Anda.

Dilansir dari mashable, para peneliti di University of California di San Diego, yang dipimpin oleh Joseph Wang, membuat inovasi terbaru dari Smart Tattoo, yang mampu menghasilkan daya listrik dari keringat yang Anda hasilkan.

Tattoo pintar tersebut memiliki sebuah sensor yang merespon laktat, yang ditemukan dalam keringat dan dalam aliran darah. Sensor strip elektron akan merespon laktat yang dihasilkan dari keringat Anda, dan mengubahnya menjadi arus listrik. Sensor ini memungkinkan dokter untuk mengukur tingkat laktat dari si pengguna. Tim Joseph juga membangun baterai bio ke sensor untuk menyimpan pasokan listrik.

Saat ini, masing-masing sensor mampu mengumpulkan beberapa microwatts pasokan listrik.

Sebuah penelitian baru menemukan sebuah smartphone yang bisa mendapatkan pasokan hampir 70 mW dalam waktu 2 menit saja.

Namun sejauh ini Tim Joseph belum memberikan informasi apakah Smart Tattoo ini akan diproduksi untuk massal atau tidak


Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Tattoo Ini Bisa Hasilkan Daya ke Ponsel dari Keringat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.