Sunday, April 3, 2016

Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench

Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench dibawah ini.
Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench



Moto X + 1 diperkirakan akan diumumkan segera, bersamaan dengan smartwatch Moto 360, menurut informasi yang ramai diberitakan akhir-akhir ini. Bukan cuma tanggal peluncuran, sekarang hasil benchmark Moto X + 1 dengan kode nama Motorola XT1097 muncul di Geekbench, menunjukkan hasil yang konsisten dengan prosesor terbaru keluarga Snapdragon.

Database Geekbench membaca sebagai prosesor MSM8974, ini yang menyebabkan bocoran sebelumnya menampilkan Moto X + 1 menggunakan chipset Snapdragon 800. Tapi sekarang kecepatan clock menampilkan 2.46 GHz, jadi bisa disimpulkan bahwa produk unggulan Motorola terbaru akan didukung oleh Snapdragon 801, mirip MSM8974-AC yang ada di Galaxy S5.

Spesifikasi lainnya adalah layar 5,2 inci 1080p, RAM 2 GB, dan 32 GB penyimpanan ditambah slot microSD. Kamera belakang berkaliber 12 MP, dan kamera depan 5 MP, sementara semuanya didukung oleh kapasitas baterai 2.900 mAh.

Leaked Images And Benchmark Of The Alleged Motorola Moto X1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Semuanya bisa disimpulkan sebagai peningkatan dari Moto X, yang akan membawa portofolio Motorola sinkron dalam hal spesifikasi. Kabarnya Moto X+1 ini akan diperkenalkan berbarengan di ajang IFA 2014

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul Spek Gahar Moto X + 1 Bocor di Geekbench ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.