Sunday, April 3, 2016

iWatch akan Diperkenalkan September

iWatch akan Diperkenalkan September - Kali ini Majalah Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul iWatch akan Diperkenalkan September yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iWatch akan Diperkenalkan September, anda bisa menyimak artikel kami tentang iWatch akan Diperkenalkan September dibawah ini.
iWatch akan Diperkenalkan September



Simpang siur mengenai waktu peluncuran iWatch terus bergulir. Kabar terbaru datang dari John Gruber yang memiliki reputasi cukup baik seputar keboran informasi tentang perangkat Apple. Dia mengatakan iWatch yang lama ditunggu-tunggu akan menampakkan diri pada Setember mendatang. Tepatnya berbarengan dengan acara Apple pada 9 September yang juga diperkirakan akan mengenalkan iPhone 6 kehadapan publik pecinta gadget.

Juli tahun lalu, Apple telah mendaftarkab merek dagang iWatch di sejumlah negara. Piranti sandang itu diperkirakan hadir dengan sejumlah sensor yang akan memungkinkan untuk menangkap metrik yang berhubungan dengan kesehatan seperti detak jantung, tekanan darah dan mungkin pembacaan glukosa darah.

Informasi tersebut kemudian dikirim ke aplikasi kesehatan Apple, di mana data tersebut akan dianalisis. Aplikasi ini telah memulai debutnya pada IOS 8.
Ada banyak tekanan pada Apple untuk memulai tren ketika pengembang gadget berlogo apel itu memulai mulai masuk ke piranti smartwatch. Sementara sejumlah perangkat serupa telah diluncurkan oleh para rival Apple seperti Samsung dan LG, namun sejauh ini belum ada satu model khusus yang telah menangkap perhatian publik

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai iWatch akan Diperkenalkan September. Harapan kami Semoga artikel Majalah Gadget yang berjudul iWatch akan Diperkenalkan September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.